Kisah suami yg penyabar dan Isteri yang suka marah dan cerewet


Kerana Sdh tdk tahan, sang Suami menolak istrinya ke dalam perigi yang tidak begitu dalam.
Di Saat Siang hari, Suami berkata dalam Hati, bagusnya tiada yang marah-marah.

Saat malam tiba si Suami mulai gelisah. lalu memutuskan untuk mengeluarkan istrinya dari dalam perigi..

Setelah melemparkan tali,si suami berkata :
Istriku, maafkan aku, aku khilaf, kita ini saling melengkapi, keluarlah sayang, aku Merindukanmu.
Kemudian Tali Pun Bergerak Perlahan
Tiba tiba dari Bibir perigi muncul lah Sesosok HANTU Berwujud Orang Tua dengan Janggut Rambut Putih yang Panjang Menakutkan.

Lalu Terjadilah Percakapan Antara Suami Dan Hantu Itu.

Suami :Siapa kamu?
Hantu : Aku Hantu Penunggu perigi ini
Suami : Mana istriku,kau apakan dia?
Hantu : Istrimu Baik² saja di dalam.
Suami :  Lalu kenapa kau yang muncul dari dalam perigi ini ?
Hantu : Aku Keluar Karena tidak tahan dengar BEBELAN istrimu.

PESAN MORAL :
MILIKILAH ISTERI YANG CEREWET AGAR RUMAH MU TERBEBAS DARI HANTU  gurau-gurau aja ya
#copypasteba

Comments